Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Misteri Siaran Berita di Televisi Iblis Baik Hati 0 18.10

Filename Misteri Siaran Berita di Televisi
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.10
Category
Action

pembuangan-sampah.jpg
Sekitar lima tahun yang lalu aku menonton TV sekitar pukul 02:10am. Saat itu yang aku lihat di layar TV hanya sebuah gambar kosong yang berwarna abu-abu, gambar itu adalah pertanda sebuah acara TV berakhir dan akan melanjutkan siaranya di hari esok. Kemudian aku ingin mematikan TV dan segera untuk tidur karena tidak ada siaran TV pada pukul 02:10am, ketika aku mengambil remot TV dan menekan tombol off, tiba-tiba muncul sebuah siaran dan siaran ini adalah sebuah siaran berita. Sungguh sangat aneh sekali tiba- tiba saja siaran berita muncul, apakah ini berita ini bersifat darurat? kemudian dari siaran berita itu aku tidak melihat penyiar berita, yang aku lihat hanya gambar sebuah pusat pembuangan sampah.
Berita ini sangat aneh yang pernah aku lihat sebelumnya. Aku dapat melihat sebuah channel TV di bagian bawah pojok layar, channel itu bertuliskan ''NNN-news buletin berita''. Yang anehnya, berita itu hanya menunjukan sebuah gambar pusat pembuangan sampah, ada apakah dengan pembuangan sampah? Pembuangan sampah itu terlihat ada beberapa orang yang sedang mengais-ngais sampah entahlah apa yang mereka cari, karena sangat penasaran aku terus- menerus untuk melihat siaran berita ini dan bertanya-tanya apa maksud dari berita ini? Saat itu di layar TV muncul barisan beberapa nama-nama orang, entah untuk apakah memunculkan beberapa nama- nama orang, barisan nama itu bergerak perlahan-lahan naik dari bagian bawah layar seperti sebuah daftar para pemain di akhir acara film, dan kemudian terdengar suara penyiar yang telah membacakan nama-nama dari daftar tersebut satu-persatu. Siaran ini berlangsung selama lima menit, dan aku merasa sangat bosan mendengarkan nama-nama yang telah disebutkan. Akhirnya ketika semua nama telah disebutkan, kemudian penyiar menutup siaran dengan mengatakan "Mereka adalah para korban yang telah selamat dimalam berikutnya". Tiba-tiba siaran itu langsung menghilang dan berubah warna menjadi abu-abu itu tanda bahwa siaran sudah berakhir.
Keesokan harinya disekolah, aku bertanya-tanya pada beberapa temanku, apakah ada diantara kalian ada yang menonton siaran berita yang aneh di malam hari sekitar pukul 02:10am dan temanku ada juga yang menonton siaran tersebut, kami saling berdiskusi membicarakan siaran tersebut dan apa maksud dari siaran tersebut. Setelah pulang sekolah aku dan teman- temanku pergi ke sebuah stasiun TV swasta dan menanyakan tentang siaran yang di tayangkan pada pukul 02:10am. Saat itu petugas TV swasta mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak pernah menayangkan sebuah siaran di pukul 02:10am karena pada pukul tersebut mereka telah berhenti siaran. Dan kami bertanya siaran channel itu bernama NNN-news dan memperlihatkan sebuah pembuangan pusat sampah dan menyebutkan beberapa nama orang selama lima menit kemudian menutup akhir siaran dengan menyebut nama-nama itulah yang akan selamat di malam berikutnya, para petugas TV swasta sangat bingung setelah kami menjelaskan secara terperinci, dan mereka membantah tidak pernah menyiarkan siaran tersebut dan NNN channel tidak terdaftar dalam daftar siaran berita di program TV mereka. Setelah itu kami semua sangat terkejut dan bercampur bingung, siaran apakah NNN tersebut? dengan upaya apapun dari berbagai media kami mencari channel NNN tetapi kami tidak menemukanya. Sungguh sangat aneh dan diluar dugaan apa maksud dari kata ''Nama tersebut adalah Korban Selamat di malam berikutnya?''. Jika berita ini sebuah insiden kecelakaan tetapi mengapa gambarnya sebuah pusat pembuangan sampah?
Sungguh sangat aneh, sampai saat ini aku tidak mengerti maksud dari siaran berita tersebut dan channel NNN sebenarnya channel apakah itu dan berasal darimana? Aku berpikir siaran ini adalah siaran yang sangat misterius yang pernah aku lihat sebelumnya. Dan mulai detik ini, aku tidak lagi menonton acara TV pada malam hari tepat pada pukul 01:00am kebawah dan kasus ini adalah kasus yang misterius yang baru pertama kali aku alami.
pembuangan-sampah-1.jpg

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K