Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Cerita Misteri di Balik Sebuah Sekolah Iblis Baik Hati 0 17.53

Filename Cerita Misteri di Balik Sebuah Sekolah
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 17.53
Category
Action
Gw siswa SMA di Bandung yang ada di Jl. Balong Gede sekitaran alus2. Sekarang Gw kelas 2. Singkat cerita, anak2 makan batagor sambil nunggu praktek kimia dimulai & mulai cerita serem disekolah, ini tempatnya:

1. Pohon Cinta
Sekolah gw punya pohon yang lumayan besar, yang disebut "pohon cinta". Why? Karena setiap ditebang selalu tumbuh membentuk hati lagi. Katanya dulu di tempat itu terjadi bunuh diri cewek siswi sekolah yang frustasi karena cinta. Adapun cerita dari teman gw: sepulang acara ultah teman 1 band, mereka pulang dengan 2 motor & 2 yang dibonceng. Di jalan mereka terpisah. Saat dihubungi, akhirnya mereka sepakat janjian di depan sekolah. Teman gw yang cerita sampe duluan & diam sejenak, tercium wangi kembang 7 rupa & cekikikan wanita. Lalu mereka tertuju pada pohon cinta & langsung menancap gas karena ada kuntilanak merah. Saat 1 motor lagi datang mereka disuruh cepat pergi dari tempat itu.

2. Sinden mandi di WC cewek
Di depan sekolah, ada 2 WC pria & wanita. Di WC cewek ada 1 ruang yang selalu tertutup rapat. Katanya tiap malem suka terdengar suara sinden sedang nyinden.

3. Kelas-kelas sekitar Masjid
Sepulang sekolah shift siang, kelas2 yang diduduki kelas X & XI IPS ini selalu dinyalakan lampunya & tidak dikunci hanya ditutup saja, jika tidak, mahluk halus itu akan marah.

4. Perpustakaan
Semakin sore semakin jarang orang berkunjung, apalagi ruangan ini ada di lorong & jarang ada orang yang lewat. Katanya disana terdapat mahluk tua laki2 & perempuan, juga 2 anak kecil. Disini juga terdapat kamar mandi yang selalu nyala. Di sudut perpustakaan katanya tempat anak2 itu bermain. Lewat jam 5 sore kaca perpus jangan dipake ngaca karena ada berbagai hal yang melarang itu semua.

Lantai 2:
5. Lab bahasa
Ruangan ini memiliki dobel pintu, yang satu terali besi & satunya pintu kayu biasa, untuk pencegahan terjadinya perampokan. Ruangan ini mungkin ruangan yang paling jarang terjamah siapapun. Ceritanya 2 temen sekelas gw mo prepare buat praktek bahasa Inggris listening yang kebetulan tepat di ruangan ini. Saat menyimpan berkas yang disuruh sang wali kelas, jelas sekali sosok hitam tak menentu ada di sudut ruangan, spontan mereka lari. Ruangan ini tidak pernah ditutup, apalagi dikunci, hanya saja ditutup oleh pintu terali besi untuk mencegah kehilangan. Pernah ditutup namun penghuni ruangan tersebut marah & jika ditutup harus sama orang pintar.

6. KELAS GUE XI IPA 3
Kelas yang bersebelahan dengan ruang lab bahasa ini, menyimpan cerita yang lumayan menganehkan. Di kelas, gue duduk paling belakang biar bisa ngobrol & main HP hehe. Ga ada hal yang aneh sih saat gue duduk di belakang, tapi yang gue rasa amat sangat malesin buat belajar. Kata kaka temen sebangku gue, disana terdapat mahluk2 yang emang sengaja buat anak2 yang duduk disitu jadi males, entah apa maksud & tujuannya. Semester 2 gue pindah duduk & emang perbedaan itu kerasa. Kemaren2 kira2 jam setengah empat lewat pada saat sebagian anak Shalat Ashar dan sebagian lagi menunggu giliran, kedengeran suara cewek nangis & saat ditanya ga ada seorangpun yang lagi nangis atau pura2 nangis.

7. Lab kimia
Disini ruangan paling pojok di lantai 2, dan keitung jarang dijamahin sama siswa. Katanya waktu pulang praktek, anak kelas 3 ada yang diem dulu di lab, & parahnya ada nyanyian lengser wengi, padahal di HP mereka ga ada yang punya.

Sekian & thx buat yang baca, bisa tebak siapa gue & dimana sekolah gue hehe

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K