Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Fakta di Balik Lagu Love Roller Coaster Iblis Baik Hati 1 18.23

Filename Fakta di Balik Lagu Love Roller Coaster
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.23
Category
Action



Love Rollercoaster adalah sebuah lagu yang di ciptakan oleh Ohio Player dan lagu ini dirilis pada tahun 1975 dan sangat populer. Di dalam lagu ini ternyata terdapat keanehan yaitu adanya suara lain yang tidak ada hubunganya dengan lirik lagu, kalian dapat mendengarkan suara aneh ini pada menit 2:30 dan kalian dapat mendengar dengan jelas suara tersebut, ternyata suara tersebut adalah suara dari Jeritan Seorang Wanita yang menurut kabar sedang di bunuh.
Ohio Player menginginkan cover album yang menarik untuk album terbaru mereka dan mereka berhasil menyewa seorang model cantik untuk berpose sebagai cover album mereka. Di dalam konsepnya, sang model memegang sebotol madu dan membiarkan madu tersebut menetes ke dalam mulutnya dengan sendok. Namun, selama pemotretan, mereka memiliki sebuah kendala yaitu dalam momen sebuah madu yang menetes di mulutnya, ternyata madu tersebut terlalu kental dan sangat sulit untuk meleleh, kemudian agar madu tersebut cepat meleleh dan menetes, para anggota dari manajemen Ohio Player telah memanaskan madu agar terlihat cepat mencair sehingga akan menetes lebih mudah. Sayangnya, mereka memanaskan madu itu terlalu panas dan ketika sang model meneteskan madu itu ke mulutnya, ternyata mulutnya terbakar, karena madu itu terlalu panas untuknya. Dan sang model mendapat luka yang sangat serius di bibirnya dan luka tersebut tidak bisa menghilang dan membekas sehingga menjadikanya cacat permanen, dan tragis ia tidak mendapatkan pekerjaan lagi dari dunia model karena terdapat bekas luka di mulutnya.
Beberapa waktu kemudian setelah pemotretan selesai, di dalam studio Ohio Player sedang menjalani sebuah rekaman lagu terbaru mereka yang berjudul"Cinta Rollercoaster. Saat mereka sedang melakukan sebuah rekaman, tiba-tiba saja Sang Model yang telah menjadi cover mereka, masuk ke dalam studio dengan lancang dan memasang wajah murka, dan ia mengancam akan menuntut pihak Ohio Player ke pihak kepolisian karena mereka telah membuat cacat di mulutnya. Kemudian sang model tersebut memasuki ruang kontrol musik rekaman untuk bertemu dengan Manajer Ohio Player. Selama mereka melakukan rekaman lagu, sang Manajer diduga telah berargumentasi dengan sang model melalui kekerasan dan akhirnya Manajer tersebut telah menikamnya dengan menggunakan pisau sampai sang model tersebut menghembuskan nafas terakhir di dalam ruangan kontrol musik, sehinggaJeritan dari sang model tersebut telah berhasil terekam di dalam soundtrack lagu Love Rollercoaster.
Kalian dapat mendengarkan/melihat lagu tersebut kalian dapat melihatnya diYoutube dan dalam video ini terdapat sebuah kisah berbahasa inggris, Silahkan klik logo Youtube di bawah ini dan untuk tampilan full silahkan untuk memilih Desktop Version karena ini hanya tampilan mobile. Special Thanks toRealLifeMysteries


1 komentar:

  1. kami menyediakan 7 game dalam 1 user id
    BURUAN DiCOBA Permainannya di KEBUNPOKER,POKER !!!
    RAIH KEBERUNTUNGANMU HANYA BERSAMA KAMI.
    Register/Pendaftaran : https://goo.gl/ou27Tx
    Dijamin 100% FAIRPLAY.
    Dijamin Tanpa ROBOT / ADMIN.
    Dijamin Asli PLAYER Vs PLAYER.
    BONUS JACKPOT Sampai Ratusan Juta
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BONUS TURNOVER 0,5% SETIAP HARI
    Live Chat 24 Jam
    Depo & Wd Diproses Dengan Cepat Oleh Admin Kami Yang Sudah Terlatih
    Minimal Deposit 15.000 dan Minimal Withdraw 50.000.
    Jika Anda Berminat,Anda Dapat Menghubungi Kami Melalui :
    YM : kebunpoker
    BBM : 2BE3264A

    BERAPAPUN ANDA MENANG KAMI PASTI BAYAR

    BalasHapus

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K