Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Keluarga yang Hilang Iblis Baik Hati 0 18.03

Filename Keluarga yang Hilang
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.03
Category
Action

imlost.jpg Hal ini terjadi ketika aku berumur lima belas tahun, suatu hari aku pulang sangat awal dari sekolah karena tidak ada kegiatan sehingga jam pelajaran dimajukan sebagai pelajaran jam akhir di sekolah, saat bel berbunyi aku langsung bergegas untuk pulang kerumah dengan riang gembira bersama dengan teman-teman, ketika sampai di Jalan A (maaf jalan ini sengaja di samarkan dan sebut saja A) tepat di lokasi rumahku ada sesuatu yang sangat aneh dan membuat diriku bertanya-tanya, Apakah yang terjadi? yang terjadi adalah rumahku, rumahku telah menghilang entah apakah penyebabnya? yang tersisa hanya lahan kosong, apakah ada penggusuran lokal? Tetapi rumahku telah bersertifikat dan apabila ada penggusuran pasti akan ada surat perintah dari pihak berwenang, dimana semua keluargaku? Ayah ibu dan kakak? saat itu aku sangat bingung apa yang harus aku perbuat yang bisa aku perbuat hanyalah menangis di atas lahan kosong rumahku.
Kejadian ini adalah kejadian yang sangat aneh yang aku alami seumur hidupku, aku sempat bertanya-tanya dengan para tetangga tetapi mereka tidak ada yang tahu dan kenapa mereka tidak ada yang tahu kalau terjadi penggusuran terhadap rumahku dan apa yang terjadi dengan semua ini? Sekali lagi aku bertanya kepada mereka, tetapi mereka hanya menggelengkan kepala dan terus selanjutnya begitu dan pada akhirnya aku melaporkan semua ini kepihak kepolisian dan mereka mulai menyelidikinya, saat itu yang aku inginkan hanyalah Keluargaku dan dimana semua keluargaku? keluargaku juga turut menghilang dimana Ibu, Ayah dan kakaku sekarang, dan sedang apa mereka saat ini.
Beberapa hari kemudian kasus ini belum tuntas dan para pihak kepolisian belum menemukan dimana rumah dan keluargaku, dan sekarang aku tinggal dirumah neneku, dan neneku sangat kaget dan tidak percaya setelah aku ceritakan. Dan kemudian aku mulai melupakan kasus ini tetapi aku tidak Pernah melupakan keluargaku yang bisa aku lakukan sampai saat ini adalah berdoa dan berdoa untuk keluargaku dan dimanakah mereka saat ini? apakah mereka semua masih hidup sampai saat ini? Saat ini aku sudah lulus sekolah dan memasuki perguruan tinggi dan mengambil kerja paruh waktu di toko.
Aku masih berusaha dan berusaha untuk mencari dimana keluargaku, tetapi saat ini aku sudah kehilangan semua harapan untuk mencari dimana keluargaku, apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa seperti apa yang sedang aku alami saat ini?

0 comments:

Posting Komentar

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K