Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Permainan Hantu Bayi Biru Iblis Baik Hati 7 18.26

Filename Permainan Hantu Bayi Biru
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.26
Category
Action

Untuk memainkan sebuah permainan dari Bayi biru, kalian harus pergi ke kamar mandi, matikan lampu dan kuncilah pintu kamar mandi. Kemudian kalian harus menatap ke sebuah cermin di kamar mandi, kemudian posisikan kedua tangan kalian seperti posisi menimang sosok bayi, dalam posisi menimang kalian harus berkata "Bayi biru, Bayi biru" sebut berulang-ulang sampai 13 kali dan jangan sampai kalian salah, baik dalam penyebutan kata maupun jumlah bayi biru yang kalian sebut. Jika kalian melakukannya dengan benar, maka tiba-tiba kalian akan merasakan sesuatu yang berat di kedua tangan anda dan itu adalah sesosok bayi dan terlihat di tangan kalian.
Setelah itu kalian harus cepat menaruh bayi itu ke dalam sebuah toilet tanpa harus melihat rupa bayi tersebut, kemudian siramlah dengan air ke dalam toilet dan setelah itu kalian harus cepat berlari keluar dari kamar mandi. Jika kalian tidak melakukannya dengan cepat, maka kalian akan bertemu dengan seorang wanita yang sangat mengerikan yang muncul di dalam cermin. Dia akan berteriak dengan keras "Cepat Kembalikan ANAKKU!". Jika kalian masih memegang bayi tersebut, maka bayi itu akan membunuh kalian.
Ada sebuah kisah, dimana ada sekelompok gadis yang memutuskan untuk mencoba permainan ini. Mereka sungguh tidak percaya permainan itu akan berhasil, sehingga mereka mencoba salah satu dari teman mereka yang bernama Laura ke dalam kamar mandi sendiri.
Kemudian dalam keadaan sendiri di kamar mandi, Laura mulai mematikan lampu dan menutup pintu kamar mandi. Kemudian Laura menjulurkan kedua tanganya dalam keadaan posisi menimang dan dia mulai meneriakkan kalimat"Bayi Biru, Bayi Biru". Setelah itu, sosok bayi tiba-tiba muncul di tanganya. Laura sangat takut dan dia bingung apa yang harus dilakukanya. Saat itu, dia ingin menjatuhkan bayi itu dari kedua tanganya, tetapi dia takut apa yang akan terjadi setelah ia menjatuhkanya.
Dia hanya berdiri sambil memegang bayi, kemudian dia mulai merasakan bayi itu sangat berat dan lebih berat. Tiba-tiba, dia melihat sesuatu yang mengerikan di cermin kamar mandi, dia melihat ada seorang wanita yang mencoba ingin keluar dari dalam cermin dan dia langsung berteriak ketakutan. Kemudian teman-teman Laura mendengar teriakannya dari dalam, mereka berusaha membuka pintu kamar mandi, tapi itu terkunci dari dalam. Akhirnya, mereka berlari ke rumah tetangga untuk mendapatkan bantuan. Setelah mendapat bantuan, mereka mendobrak pintu dengan paksa, apa yang mereka temukan setelah mereka mendobrak pintu kamar mandi? Mereka menemukan pemandangan yang sangat mengerikan, dimana Laura sudah tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi, kedua matanya berwarna merah pekat, wajahnya ketakutan hebat dan salah satu tanganya masuk ke dalam toilet.
Setelah itu mereka tidak bisa mengangkat tubuh Laura karena ada sesuatu dan tidak terlihat di dalam toilet tepat di tangan Laura, dan itu adalah sesosok tangan manusia yang berwarna putih dan berkeriput, entah tangan itu berasal dari mana? Setelah di tarik paksa tangan itu melepaskan tangan Laura, kemudian tangan itu masuk kedalam toilet.

7 komentar:

  1. AKAKAKAKAK :D lucu nih... mau aja di kerjain, adminnya udah pernah ngelakuin hal ini belum??? akakakak

    visit us here

    http://numpangbelajardiinternet.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, ngeri sob wkkwkwkwk

      Hapus
    2. serem banget gan wkwkwwk mending kalo bayinya cakep dll inimah serem wkwkw

      Hapus
    3. emaknya nih bayi lebih serem lagi hiiiii

      Hapus
    4. wwkwkwk emangnya ane pawang hantu

      Hapus
  2. Coba yang main HULK " Bayi ijo Bayi ijo " ibu setan " kembalikan anakku!!! " jebret bayinya di lempar ke muka ibunya ampe masuk idung

    BalasHapus

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K