Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Misteri Pintu Belakang Rumah Iblis Baik Hati 1 18.15

Filename Misteri Pintu Belakang Rumah
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.15
Category
Action

Kisah ini berawal dari seorang gadis yang berumur 15 tahun bernama Sheapulang ke rumah di tengah malam, dan orang tuanya sudah tidur. Dan dia memutuskan untuk membuka pintu belakang rumahnya dan dibiarkan terbuka untuk kakaknya yang belum pulang ke rumah.
Kesalahan besar yang dia buat adalah membiarkan pintu rumah dibelakang dalam keadaan terbuka. Saat itu tengah malam, gadis itu terbangun dan merasakan sesuatu yang dingin dan menekan di lehernya. Pada awalnya, dia pikir itu adalah sebuah lelucon dari kakaknya yang baru pulang kerumah. Saat itu kamar gadis itu dalam keadaan gelap gulita dan dia tidak dapat melihat sesuatu apapun di kamar yang gelap. Kemudian ia merasakan tangan yang besar menutupi hidung dan mulutnya, dan dia tidak bisa bernapas. Dia mendengar suara aneh, kali ini suaranya sangat berat dan serak sepertinya ini bukan suara dari kakaknya, suara itu berkata, "Jika kau berteriak, aku akan membunuhmu sekarang!".
Saat matanya sudah terbiasa dengan melihat di dalam kegelapan, dia bisa melihat sesosok figur seorang pria sedang membungkuk tepat di atasnya. Pria itu menutupi wajahnya dengan sebuah alat penutup wajah berwarna hitam, dan hanya terlihat sepasang mata yang besar melotot dan memandang ke arahnya. Pria itu memegang sebuah pisau dan menempelkanya tepat di lehernya. Orangtuanya sedang tidur di kamar sebelah, gadis itu mencoba untuk membuat suara sebanyak yang dia bisa, tetapi tangan pria itu telah menutup jeritannya dan dia merasakan sesuatu aroma yang tajam dari tangan pria itu, aroma itu tercium seperti bau amis darah. Saat itu dia mencoba untuk bangkit dan menendang kakinya, mencoba untuk menggedor dinding kamar orangtuanya sehingga mereka akan mendengarnya.
Di kamar sebelah, kedua orangtuanya sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba, beberapa suara-suara aneh telah terdengar dan membangunkan mereka. Mereka memutuskan untuk memeriksa putri mereka yang berada di kamar sebelah, dan berpikir dia hanya sedang mengalami mimpi buruk. Ketika orang tua gadis itu membuka pintu kamarnya, mereka dihadapkan oleh pemandangan yang sangat mengerikan. Yang mereka bisa lihat di ruangan gelap itu, hanya suatu siluet hitam yang sedang membungkuk di putri mereka, ia sedang memegang pisau ke arah leher putrinya, dan itu adalah seorang penyusup. Begitu ia melihat pisau, Ayahnya langsung melompat menuju ke atas penyusup itu dan berjuang untuk meraih pisau ditanganya. Ketika itu Ibunya berlari dan meraih pergelangan tangan pria itu dan berhasil mengambil pisau dari tangannya. Ayahnya telah berhasil menghajar pria itu dan membuatnya tertidur lemas dilantai.
Setelah semuanya berakhir dan keadaan menjadi tenang, gadis itu berlari dan meraih ponselnya di atas meja dan berlari keluar rumah untuk menghubungi 911 untuk meminta pertolongan. Orangtuanya masih terus menjaga sang penyusup di lantai kamar tidur sampai polisi tiba dirumah. Setelah itu pintu kamar telah terbuka dan polisipun mulai berlari masuk ke dalam kamar dengan memegang sebuah pistol, kemudian polisi itu mulai memborgol si penyusup dan menyeretnya keluar dari rumah, polisi itu berkata padanya "Diam! Dan jangan banyak bergerak atau aku akan menembak kepalamu!". Di luar rumah, polisi menemukan sebuah truk kecil dan truk itu adalah milik si penyusup, ketika polisi menggeledah truk pria itu, mereka menemukan berbagai senjata api lengkap dengan peluru dan ada beberapa pakaian berdarah di dalam tas. Setelah polisi menanyakan siapa pemilik pakaian bernoda darah ini, namun penyusup itu berkata bahwa pakaian itu adalah milik korban yang berhasil ia bunuh dan mengambil pakaianya untuk menghilangkan bukti apa yang ia perbuat. Di sisi lain keluarga ini tidak mengetahui hal apapun mengenai penyusup itu, tetapi hal yang paling mengejutkan bagi mereka adalah mereka baru saja menangkap seorang pembunuh berantai.
Kisah ini adalah kisah nyata dan benar-benar terjadi dialami oleh keluarga McDonagh. Nama gadis itu adalah Shea McDonagh, kemudian nama dari penyusup dan sekaligus pembunuh itu adalah Adam Leroy Lane. Pria itu akan menghabiskan waktunya di penjara selama 25 sampai 30 tahun berikutnya.
Jadi pesan moral dari kisah ini adalah Selalu pastikan pintu belakang rumah kalian dalam keadaan terkunci. Tetap selalu waspada dan waspada, kalian tidak ingin menjadi korban dari kejadian ini bukan?

1 komentar:

  1. Yang sudah merasa seram, saatnya cooling down nonton bioskop box office disini popcorn21.com

    BalasHapus

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K