Cerita
HORROR
today : | at : | HorrorMode : ON
> / home / facebook / twitter / gplus / follow blog /
Title Publisher Comments Modified Category

Sebuah Kisah Mengerikan di MySpace Iblis Baik Hati 2 18.14

Filename Sebuah Kisah Mengerikan di MySpace
Publisher Iblis Baik Hati
Date and Time 18.14
Category
Action
Myspace adalah sebuah kisah tentang profile seorang psikopat yang menakutkandan meneror kepada dua orang gadis yang sedang melakukan searching friends melalui pencarian di myspace.

Kisah ini berawal dengan seorang gadis dan temanya yang sedang mencari profile temanya di Myspace. Di saat itu mereka tertuju dengan salah satu profile yang tidak di kenal di mesin pencarian Myspace mereka. Mereka menemukan profile yang sangat aneh dengan tampilan background bergambar makhluk/monster aneh di profilenya dan wajah pria di foto profile itu tampak seperti seorang psikopat, profile itu bernama SatanStalker. Gadis itu dan temanyapun mulai tertawa melihat betapa jeleknya dan sangat mengganggu di myspacenya. Tiba-tiba, pesan instan(chat) telah muncul di profile gadis itu.

SatanStalker : Jadi bagaimana menurutmu dengan tampilan MySpaceku?

XxLoVemExX : Apa? Siapa sih ini? Aku tidak mengenalmu?..

SatanStalker : kamu harus tahu profileku di myspace dan bagaimana menurutmu?

XxLoVemExX : Hah? Bagaimana kau bisa tahu bahwa aku bisa melihat profilemu, hah?

SatanStalker : Hmm.. Aku tahu kok, orang pasti akan melihat MySpaceku ini, iya kan? Dan ternyata itu dirimu

XxLoVemExX : Apa sih? Itu tidak mungkin, bagaimana bisa? apakah kau seorang IT?

SatanStalker : Haha.. Aku bukan seorang IT. Myspaceku bisa terlihat olehmu terutama gadis-gadis secantik kalian, kalian sangat sexy dengan rok yang pendek, hmm?

Kedua gadis itu mengenakan rok pendek dan ia mencoba untuk menarik rok mereka turun sedikit untuk menutupi apa yang mereka bisa tutupi. Gadis-gadis itupun mulai merasa sedikit takut dan panik

XxLoVemExX : Wow! Kenapa kau bisa tahu dengan rok yang ku pakai ini? Heiii... jangan membuatku takut, aku sangat tidak suka dipermainkan contohnya seperti kau ini!

SatanStalker : Kenapa kau harus merasa takut? Kalian tidak ingin berteman denganku karena tampangku jelek bukan? Aku bisa tahu apa yang kamu katakan tentang aku ke teman disampingmu itu di 2 menit yang lalu, kenapa ada yang salah denganku?

Setelah ia membaca pesan itu dia dan temannya kaget dan syok. Teman disamping gadis itu mulai gemetar ketakutan dan berkata "Ini hanya sebuah permainan oleh orang-orang yang jahil, tapi kenapa dia bisa tahu?" saat itu gadis itu menjawab pertanyaan temanya "Apakah Kau pikir dia sedang mengamati kita, bagaimana bisa?", Gadis itu menjawab dengan cemas.

Kemudian, SatanStalker : Kenapa ada yang salah denganku? Apakah setelah ini kalian akan memblokir myspaceku? Yang saat ini aku inginkan adalah datang kerumahmu, Hmmm.. Aku tahu kalian berdua tinggal sendirian di rumah bukan?

XxLoVemExX : Cih! Mulai sekarang aku akan log off dan pergi sekarang, karena kau benar-benar membuatku takut.

SatanStalker : Huuu.. Kenapa sekarang kamu merasa takut? Takut denganku? Bahkan aku bisa melihat status di myspacemu saat ini ''I love u'' bukan?

Saat itu, SatanStalker telah log off dan pergi. Gadis dan temannya itupun benar-benar merasa takut. Dan mereka berpikiran bahwa orang yang ber ID satanstalker adalah orang menakutkan, saat itu mereka melupakan orang yang berada di myspace itu dan naik ke lantai atas ke kamar tidur gadis itu dan bermain bantal. Tertawa dan saling membuat lelucon tentang profile myspace orang itu, dia mencoba untuk memberitahu padanya bahwa itu hanya perbuatan seseorang yang memainkan sebuah lelucon pada mereka. Tiba-tiba, teman gadis itu berkata bahwa dia harus pergi ke kamar mandi. Gadis itu menunggu dengan sabar sampai temannya kembali, tapi setelah sepuluh menit, temannya masih belum kembali dan gadis itu mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi di dalam. Dia mengetuk pintu kamar mandi, tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Sekian beberapa menit pintu itu berderit terbuka perlahan dan dia melihat sesosok mayat temannya yang tergeletak di lantai kamar mandi dengan penuh darah. Sebelum dia bisa menjerit, ada sesosok tangan manusia yang panjang datang dari belakang pintu kamar mandi dan menutup mulutnya.

Keesokan paginya, dua gadis itu ditemukan mati tergeletak di lantai kamar mandi, berlumuran darah, dan kedua kepala mereka telah dipotong dan dipaku ke dinding. Dan ada catatan kertas ancaman di kamar mandi dengan isi ''Jika kalian tidak mengumumkan hal peristiwa ini dalam dua menit berikutnya, maka akan ada tiga laki-laki di rumah Anda malam ini pada pukul 1:30 PM, diantaranya satu di kamar mandi kalian dan dua di kamar Anda. Nah sekarang apa yang Anda tunggu? Sebarkanlah pesan ini ke teman kalian atau kalian akan mati hari ini juga!''

2 komentar:

 

Copyleft: Cerita Horror © 2012 | Template Adapted from Vio B374K